Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Dinas Pendidikan Bojonegoro © 2014
Serah Terima Jabatan Kepala SMP Negeri

Bojonegoro - Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro telah selesai melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala SMP Negeri. Acara ini dilaksanakan pada hari Jum'at (17/01/2020) mulai pukul 14.00 - 16.00 WIB di Aula Dinas Pendidikan Kab. Bojonegoro. Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Muh. Kuzaini, S.Pd, MM mengatakan bahwa hari Senin (20/01/2020) semua Kepala Sekolah harus sudah bertugas ditempat yang baru, sehingga semua proses KBM tidak terganggu. 

Lebih lanjut lagi, Kuzaini menjelaskan bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap ditempatkan dimana saja, termasuk Kepala Sekolah. Kepala Sekolah ini adalah jabatan yang mulia, tidak semua orang bisa menjadi Kepala Sekolah. Selain itu Tugas Pokok Kepala Sekolah juga berat, yaitu harus bisa menjamin mutu dan kualitas pendidikan yang ada di Bojonegoro. Pungkasnya.

Dengan selesainya acara sertijab ini, diharapkan semua Kepala Sekolah telah menyelesaikan semua administrasinya sehingga semua proses kegiatan belajar di Sekolah lama maupun baru tetap lancar dan tidak terganggu. (zain)