Bojonegoro - Kabupaten Bojonegoro saat ini telah mencapai usia ke 343 Tahun. Seiring bertambahnya usia ini maka Kabupaten Bojonegoro semakin matang dan dewasa. Dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) kali ini terkesan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya mengingat saat ini kondisi masih dalam suasana pandemi covid-19. Peringatan HJB diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Bojonegoro.

Upacara HJB tahun ini mengambil tema " Semangat Kerja, Maju dan Berprestasi Bersama. Dalam arahannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menyampaikan beberapa hal diantaranya, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Bojonegoro telah meningkat. Pada Tahun 2019, IPM sebesar 68,75% mengalami kenaikan sebesar 0,9% dari tahun sebelumnya. Selanjutnya Bupati juga menyampaikan bahwa saat ini di berbagai sektor mulai dari sektor, migas, pertanian, pendidikan, pembangunan infrastruktur juga telah mengalami kenaikan yang signifikan.

Selain itu ada kado terindah untuk Kabupaten Bojonegoro, yaitu bahwa Kabupaten Bojonegoro telah menerima penghargaan Universal Health Coverage (UHC) dengan pencapaian 98,76% dan Bojonegoro telah menjadi salah satu dari 5 Kabupaten terbaik di Jawa Timur dan mendapatkan peringkat tertinggi yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur. Semoga ini menjadi awal untuk kita terus semangat bekerja, maju dan berprestasi bersama.


By Admin
Dibuat tanggal 23-10-2020
569 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
59 %
Puas
6 %
Cukup Puas
4 %
Tidak Puas
32 %