Dinas Pendidikan - Pada tanggal 14 s.d 15 Oktober 2021 bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Dinas Pendidikan melaksanakan kegiatan "Bimbingan Teknis & Review Peningkatan Kualitas Data Dapodik . Acara ini dilaksanakan dengan mengundang Narasumber dari Tim Dapodik Satditjen Paud Dikdasmen Kemdikbudristek dan Tim Pustadin Kemdikbudristek.

Peserta yang hadir mulai dari Pengawas SD & SMP, Penilik Sekolah, Kepala Sekolah SD & SMP serta Operator Dapodik Sekolah. Peserta Bimtek sangat antusias dengan diadakannya kegiatan tersebut, karena mereka dapat bertanya dan berkonsultasi dengan Tim Dapodik dan Pusdatin secara langsung.

Acara ini dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Kamis sampai dengan Jum'at dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan yang ketat. Pada hari pertama untuk mencukupi jumlah lembaga di seluruh Kabupaten Bojonegoro selain dilaksanakan secara tatap muka terbatas juga dilaksanakan melalui Zoom Meeting.

Dalam pembukaan acara terebut Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro berpesan agar data Dapodik pastikan kembali validasi data Dapodiknya dan diupdate secara berkala karena semua mengacu kepada data tersebut.

 


By Admin
Dibuat tanggal 15-10-2021
301 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
63 %
Puas
5 %
Cukup Puas
1 %
Tidak Puas
30 %