Bojonegoro - Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro terus berupaya dalam mewujudkan kualitas pendidikan yang semakin membaik setiap tahunnya. Banyak sekali hal yang dilakukan dalam meraih sebuah tujuan mulia ini. Salah satu upaya tersebut adalah diadakannya workshop, pelatihan, diklat dan lain sebagainya untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan punya semangat yang tinggi untuk turut memajukan pendidikan di Kabupaten Bojonegoro.

Pada hari ini, Rabu (06/03/2019) sekira pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Workshop Implementasi Pembelajaran PAUD Holistik Integrasi Bagi Pendidik PAUD Se Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dengan mendatangkan narasumber langsung dari BP-PAUD Propinsi Jawa Timur.

Sesuai dengan laporan dari Kepala Bidang PAUD dan Dikmas, Drs. Nandar, MM, kegiatan ini diikuti oleh 430 peserta yang terdiri dari Guru TK sebanyak 109 orang, KB 84 orang, SPS 56 orang, dan Gugus PAUD 181 orang. Dalam laporannya, Nandar menyampaikan bahwa sesuai dengan data, ternyata masih banyak Guru PAUD yang belum mendapatkan insentif. Untuk itu semua diminta untuk bersabar dan akan diupayakan untuk dianggarkan, terangnya. 

Kegiatan ini secara resmi dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Drs Hanafi, MM. Dalam sambutannya, Hanafi menyampaikan bahwa meskipun banyak guru yang belum mendapatkan insentif, namun semuanya diminta untuk tetap semangat dalam mengajar demi anak didik kita di Kabupaten Bojonegoro. Hanafi juga menyampaikan bahwa pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan DPR agar semua guru PAUD dapatnya diusulkan untuk mendapatkan insentif, terangnya. (zn)


By Admin
Dibuat tanggal 06-03-2019
551 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
63 %
Puas
6 %
Cukup Puas
1 %
Tidak Puas
31 %